Senin, 24 November 2008

dia is my soul, muach.....

Lepas dari kehidupan gw yang bodoh dan rada cct (cacat), muncul satu tokoh berkarakter indah. Aduh, buat tulisan ini gw semakin autis idiotic, sok-sok romantis nih.ih makin aneh gw dah.....

Mungkin ini cuma sebuah tulisan, tulisan dari hati yang ingin dia tau:
mungkin dokter tak mampu diaknosa
mungkin sastrawan tak mampu bersajak
mungkin ilmuan tak mampu analisis
mungkin tak ada ramuan untuk ini

Ya Allah berikan aku cintaMu
Cinta orang-orang yang mencinyaiMu
cinta yang mendekatkan diri in padaMu
Cintaku padaMu dan untukNya

HAHAHAHAHA......................
nORA YAK
najis nih gw
============ngezonk sejenak mikirin dia ????? (calon suami)
indah, hari-hari ku dikampus lebih berwarna, karena DIA IS MY SOUL

4 komentar:

Lheen_ mengatakan...

hEM....

Sopo yaow???????

Anonim mengatakan...

si *piip!* arsi kah?

Anonim mengatakan...

heh . tukeran link yok?

Apa mengatakan...

ahai,
sp kah itu?
calon suami?

aoih posting lagi!
trus but shoutbox jg,hoho..
byr mdh talking2...

tukeran link yah tmn,