Minggu, 16 November 2008

pulang kampung

haha puasa kali ini gw lewatin di jogja
tgl 26 sebenernya c belum libur tapi gw maksain buat pulang kampung "kangen sama emak, haha"
Jauh-jauh hari temen-temen gw dah beli tiket tapi gw belom beli tiket, alasan gw sih simpel aja gak beli tiket ,no many,no hepeng euy haha
nunggu kiriman dari nyokap barulah gw OTW ning jkt

jakarta i'm coming, dada... jogja

pas dikereta ternyata eh ternyata"keretanya kosong" maksudnya penumpangnya sedikit "bukan kereta hantu tau..." karena puasa kegiatan gw dikereta cuma selonjoran, tidur-tiduran, ma ngobrol sama orang-orang dari gerbong ke gerbong (si ary emang gak punya kerjaan).sambil ngoceh ma penumpang lain yang bersahabat, gw juga lagi nunggu kereta yang gw tumpangin jalan.oh ya ni kereta berenri gara-gara nubruk 2 orang perempuan pejalan kaki dan langsung tewas ditempat, innalillahi wainailayhi rojiun, semoga arwahnya tenang ya, buat dua orang itu gw ngucapin selamat jalan teriring jalannya kereta gw kJKT, semoga arwahnya g gentayangan.amin....(serem amat yak)
karena kecelakaan itulah keretanya telat ampe JKT,gw g bawa minuman buat buka puasa lagi trus doko yang ada dikantong cm Rp.1000, mau beli apa gw,mineralkan Rp.2000.dengan menahan lapar dahaga gw desek-desekan keluar dari kereta. berapa langkah gw keluar, waw bokap ma ade gw umi cumi jemput gw, SENAANGNYA........
ampe rumah waw HOME SWEET HOME TERCINTA, senangnya liat rumah, sarung kesayangan, dan pitu kamar mandi waw itu benda-benda kesayangan gw tuh haha

Tidak ada komentar: